Cari Blog Ini

Selasa, 03 Mei 2011

Kesan terhadap kegiatan sebelum Perkuliahan

Pertama - tama yang ingin saya katakan terhadap kegiatan ini adalah : kembali ke masa lampau. Sebenarnya gak bisa dibilang masa lampau sih, tapi belakangan tarian ini sudah semakin jarang diperlihatkan. Yaak.. yang saya bicarakan adalah tari poco - poco. Tarian yang lagunya cuma 1 dan kalau lagunya udah diputar,rasa untuk bergoyang pun akan timbul.

Tapi sebenarnya bukan itu intinya. *maaf saya tadi sudah lati dari konteks*
JADi tadi intinya adalah bagaimana seorang pelajar mampu memahami dan mengikuti instruksi pengajar. Memang masalah utama adalah kecilnya suara lagu yang diperdengarkan sehingga harus meraba - raba kapan harus berhenti, lebih cepat, lebih lambat, dan sebagainya. Tapi disitu letak tantangannya. Dimana seorang pelajar harus aktif untuk mendengarkan.
Disini saya juga melihat bagaimana bu Dina, selaku pengajar kali ini di kelas, membuat suasana menjadi senyaman dan serileks mungkin. Membuat pengajaran yang menarik, walaupun responnya masih tidak terlalu ramai. *saya mengakuinya karena saya juga gak terlalu bersemangat dikarenakan badan sedang tidak fit*

Intinya adalah saya suka dengan pemanasan yang Bu Dina berikan untuk pertemuan kuliah hari ini. :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar